Beneran Smash Comeback? Yuk, Ketahui Beberapa Pernyataan dari Personil Boyband Smash!

Advertisement
Advertisement
Bagi para Smashblast yang penasaran akan comebacknya boyband favoritnya. Yuk, simak berikut pernyataan dari beberapa personil Smash yang menyatakan Smash kembali!

Industri musik Tanah Air kini mendapatkan kabar gembira dengan munculnya kembali boyband Smash yang sempat booming pada tahun 2010-an dengan single yang berjudul ‘I Heart You’. Group boyban Smash ini hadir kembali tanpa Morgan Oey, personil Smash sekarang hanya ada enam orang (Rafael Tan, Rangga Smash, Bisma Smash, Dicky Smash, Reza Smash dan Ilham Smash), berbeda dengan namanya Smash yang berarti Seven Man As Seven Heroes.

Ini penuturan Bisma saat ditemui bersama personil Smash lainnya pada saat jumpa pers. “Kami memutuskan untuk comeback, kami tahu kapan Smash akan kembali. Apakah sudah satu frekuensi lagi? Hal-hal seperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng. Mungkin bulan ini pas. Dulu, kami sempat mau come back, tapi pas itu merasa energinya belum sama. Mudah-mudahan bisa memeriahkan industri musik yang sekarang lagi. Kita pingin ketika genre edm masih naik dan jadi genre yang pop boy band punya peluang yang sangat besar.


Smash comeback tanpa Morgan Oey, tidak mau ditanya mengenai itu, tapi para personil Smash mengaku memiliki hubungan yang baik-baik saja dengan mantan personilnya yang satu itu. Morgan Oei lebih memilih dunia perfilm-an dibanding musik. “Ya, karena ini bukan reuni. Dia (Morgan) juga kan punya kontrak sama manajemennya.” Begitu penuturan Bisma saat ditanya masalah ini.

Smash boyband kembali dengan materi lagu yang lebih dewasa dari sebelumnya, mereka juga bertekad akan memberikan penampilan yang powerful meski dengan umur yang sudah tidak muda lagi. Seperti yang diucapkan oleh Rafael, “Tetep powerful dengan umur kita. Memang semuanya tuh jadi kaya orang-orang lama yang balik lagi. Dari mulai koreografer terus pencipta lagu.”

Mereka akan kembali dengan membawa satu single yang akan dirilis pada tanggal 18 Juli 2018. Judul singlenya Fenomena yang menceritakan seorang pria yang jatuh cinta kepada seorang gadis. Single terbaru Smash Fenomena ini sebenarnya merupakan judul lagu kedua setelah judul yang pertama diganti.

“Tadinya judulnya bukan Fenomena, judulnya Katakan yang Kau Rasa tadinya. Cuman, kita pikir lagi, supaya kedepannya nyambung sama album lainnya kenapa nggak bikinnya Fenomena,” jelas Rafael (11/7).

Begitu kiranya beberapa pernyataan yang diberikan salah satu personil boyband Smash mengenai berita comebacknya Smash ke dunia musik Indonesia. Berita menarik lainnya bisa juga diketahui di sini. Cari tahu juga Biodata Roy Kyoshi presenter acara Karma.