Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru 2017 Lucu Dan Gokil

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 Lucu Dan Gokil - Bulan ke bulan minggu ke minggu dan hari ke hari terus barganti dengan tidak terasa di tahun 2016 sekarang sudah tergati lagi dengan tahun 2017. Dengan datangnya tahun baru 2017, mari kita rayakan bersama-sama dengan sangat meriah, dan jangan lupa kitu harus bershukur di beri umur yang panjang di tahun 2017, semoga prilaku kita di tahun 2016, menjadi lebih baik di tahun sekarang ini di tahun 2017.

Dengan menyambut tahun baru 2017 kita rayakan dengan kehidupan yang baru yang lebih positif dan semakin di beri umur yang panjang dan semakin sukses selalu. Amiiin. Banyak sekali masyarakat khususnya di Indonesia dalam merayakan menyabut tahun baru 2017, dengan berbagai macam cara dalam menyabut tahun baru ini.

Dengan melihat di jaman sekarang yang serba canggih dan juga modern, pastinya kita dalam merayakan tahun baru 2017 bisa sangat meriah sekali, seperti kita bisa berbagi dan mengirimkan sesuatu lewat sosial media seperti medsos, facebook, twitter, bbm, sms, gmail dan lain sebagainya, yang bisa anda krimkan untuk seseorang.

Gambar Ucapan Tahun Baru 2017 Lucu

Di sini kalian bisa memberikan atau mengirimkan kata kata ucapan selamat menyambut tahun baru 2017 yang sangat lucu dan gokil, supaya lebih menarik perhatian banyak orang, apalagi jika di kirimkan pada seseorang yang sangat spesial seperti kekasih atau pacar, untuk mengungkapkan perasaan kasih sayang dengan kata ucapan tahun baru 2017 dengan kata kata yang sangat lucu, gokil biar kelihatannya lebih romantis. Nah disini kalian bisa lihat kata kata ucapan dalam menyambut tahun baru 2017 yang bisa kalian pilih salah satu yang paling cocok untuk anda krimkan.

Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis, tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.

Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.
Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.
Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu.

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau
melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena
bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan
beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis,
tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.
Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan,
tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat

Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah ya...

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena
bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan
beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

ku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.
Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.
Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktirmu.

Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis,
tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.
Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan,
tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat

Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah ya...

Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.
Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.
Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktirmu.

Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.
Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun Sobat

Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan, tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat.

Met ulang tahun..!! ngomong2 kamu ulang tahun ya..!! bego banget lu, tahun kok di ulang…hadewh…

Bener kamu ulang tahun hari ini, jangan harap ku beri ucapan selamat, besok aku lempar telur busuk aja.

Jadi itulah kata kata ucapan tahun baru lucu, gokil selamat menyabut tahun baru 2017, semoga kata ucapan menyambut tahun baru 2017 yang sudah zimosy rangkum dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, dan kita semua dengan datangnya tahun baru ini, kita iringi dengan rasa syukur kepada Alloh SWT yang sudah memberikan nikmat kepada kita semua bisa merasakan kehidpan di tahun 2017 ini.

Advertisement