Kata-Kata Ucapan Indah Sahur Lucu Gokil Romantis

Advertisement
Advertisement
Kata-Kata Ucapan Indah Sahur Lucu Gokil Romantis - Dengan datangnya bulan suci ramadhan atau yang biasa disebut puasa ramadhan, maka banyak sekali kegiatan kegiatan yang paling di tunggu-tunggu salah satunya seperti tiba waktu buka puasa dan datangnya saat sahur.

Tentunya bagi siapa saja yang memiliki seseorang yang harus di perhatikan dan kita sayangi atau di cintai, seperti seorang teman dekat, pacar atau kekasih, memang alangkah baiknya jika kita mengirimkan sesuatu lewat sms atau pesan, contohnya seperti sms kata kata ucapan sahur, kata ucapan sahur lucu, kata ucapan selamat sahur dll.

Yang pastinya dengan mengirim kata kata selamat sahur lewat sms, ini akan memberikan semangat bagi mereka khususnya bagi seseorang yang kita cintai untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan yang lamanya satu bulan untuk kita laksanakan, yang hukumnya wajib bagi umat muslim.

Gambar Kata Ucapan Selamat Sahur

Nah sekarang zimosy akan memberikan beberapa contoh untuk anda kirimkan melalui sms seperti kata kata yang berkaitan dengan makan sahur, salah satunya ada kata kata sahur ramadhan lucu, kata ucapan selamat sahur romantis, kata sahur gokil dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa anda pakai dengan beberapa macam kata kata yang sudah di siapkan di bawah ini.

Tips SAUR dr Presiden.
Dilarang makan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:he,,he,,
aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.

Suasana Bulan Ramadhan sungguh indah
Karena berhiaskan cahaya ibadah yang menerangi hati
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah

Lebih baik berkata jujur ,
Daripada menyimpan rahasia ,
Kuucapkan selamat makan sahur ,
Untuk engkau sekeluarga.

Pergi kesawah hendak berkebun
sambil membawa ember ke sumur
Woii..Woiii cepetan bangun !!!
Sudah masuk waktunya untuk sahur

Sholat subuh berjamaah dimushola,
Setelah sholat berdo,a bersama,
Selamat makan sahur juga dan selamat berpuasa,
Semoga mendapat pahala berlimpah ganda.Pergi kesawah hendak berkebun,
sambil membawa ember ke sumur,
Woii..Woiii cepetan bangun !!!

Karna syukur aku berdo’a
Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur… Cinta

Menanti ku datangnya dirimu
Dengan segenap rindu yang menggebu
Karena hati tak tahan menunggu
Kau datang dengan kecupan kalbu
Selamat sahur ya suamiku mata yang paling indah hanya matamu,
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah,
sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah…
met ma'em sahur ya..

Ku kirimkan senyum syukur lewat do'a yang tak terukur,
semoga yang disana dah bangun tidur,
Sebelum waktu imsak menegur.
Selamat Makan Sahur !

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet)
lebih baik CM (Cuci Muka)

Biarpun jauh dari keluarga..
Namun janganlah lupa..
Bahwa dalam hati mereka..
Ada senyum do'a-do'a..
Agar kita sehat Menjalankan puasa..
Di bulan yang berlimpah pahala..
Untuk engkau yang disana..
Selamat Makan Sahur.. ya..
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala.

Rujak timun lalap mengkudu,
di siapkan di atas meja,
waktu sahur hampir tiba selamat makan sahur ya

coba kamu lihat dicermin
betapa indahnya parasmu
coba kamu liat diriku
betapa terkagumnya dirimu atas kegantenganku
dan coba kamu liat jam dinding,
udah jam brp skrg heh??
cepet banguunn..!!
waktu'y mkn sahuurr..
nanti keburu imsak deh.. hehe
met sahur ya syg.

Remot tivi punya tetangga,
alangkah indah kalau mau berpuasa,
siapkan diri makan sahurnya,
selamat makan sahur aja

Dengarkan suara alam..
kamu akan merasakan ketenangan batin
dengarkan suara hatiku
kamu akan mendengar suara yg memanggil namamu
dan dengarkan suara toa di mesjid
dan kamu akan mendengar teriakan "sahuuurr..sahuuurr.."
karena sekarang emang waktu'y buat makan sahur.
met sahur ya.

Ikan teri, ikan tenggiri sama-sama dilautan,
meski ngantuk sempatkan diri untuk makan roti
selamat makan sahur Ayank

Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar). Met sahur ya...

Saur-saur, yuk kita makan sahur, katanya mau puasa kok masih tidur aja, ayo buruan kita siapkan untuk puasa dengan mulai makan sahur ya, met makan sahur aja

Itulah beberapa kata-kata ucapan indah sahur lucu gokil romantis terbaru 2016, yang bisa anda pakai mengirmkan sms kepada seseorang yang sangat di cintai, dan semoga dengan adanya kata kata sahur tersebut bisa bermanfaat untuk kalian semua, dan jangan lupa juga bagi anda yang belum tahu doa buka puasa ramadhan dan sahur bisa anda lihat di situs ini yaitu zimosy.com

Advertisement