Berita Terbaru 2016


Kumpulan Pantun Menyambut Bulan Puasa ramadhan Lucu

Kumpulan Pantun Menyambut Bulan Puasa ramadhan Lucu - Dengan datangnya bulan secara berganti, kini kita tidak terasa sudah memasuki bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Di bulan ramadhan ini semua umat muslim sedunia di wajibkan untuk berpuasa sebulan lamanya yang biasa di laksanakan 1 tahun sekali.

Nah di sini zimosy akan memberikan beberapa kumpulan kata pantun menyambut bulan puasa ramadhan lucu dan gokil, untuk bisa anda kirimkan lewat sms, facebook, BBM, google+ dll, untuk seseorang yang anda perhatikan, salah satunya yaitu pacar atau teman dekat, untuk penyemangat dalam melaksanakan ibadah puasa ramadhan. Dan ini juga bisa mempererat silah turahmi sesama umat muslin yang hidup di dunia ini.

Seharian kita berpuasa penuh menahan lapar dan dahaga, pasti kita menunggu datangnya magrib atau yang biasa di sebut ngabuburit, alangkah baiknya kita mencari kata kata lucu, pantun ramadhan lucu gokil, ucapan kata ramadhan lucu, kata sahur ramadhan lucu, yang bisa anda cari di internet yang bertentangngan dengan ramadhan, untuk kita kirimkan kepada teman-teman atau kekasih, entar kita tidak akan terasa datangnya waktu mangrib.

Gambar Pantun Ramadhan Lucu

Nah sekarang bisa anda ambil atau di copy paste salah satu kumpulan kata kata pantun yang akan zimosy kumpulkan dengan beberapa kata kata yang bertentangan dengan puasa ramadhan di tahun 2016 ini. sekarang bisa anda lihat dan baca di bawah ini.

Hidup ini hanya sebentarlagi
Bentar marah,bentar ketawa
Betar berduit,bentar boke
Bentar senang,bentar susah
Ooo ye…bentar lagi bulan puasa
Met ramadhan…mohon maaf lahir bathin
(Ini ucapan yang paling indah yang aku terima)

Terkadang sahabat beralih jahat
Rekan sejati ingkari janji
Dari kelakar jadi bertengkar,
Ramadhan tiba sebentar lagi
Mari kita maafkan

Marhaban ya Ramadhan,
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Kukirimkan senyum syukur
Melalui doa yang tidak terukur
Semoga yang disana dah bangun tidur
Sebelum imsak tiba selamat makan sahur !

Sepuluh jari tersusun rapi.
Bunga melati pengharum hati
Mohon maap setulus hati
Mohon maap lahir dan batin (~ _^)

Tadarus quran tidak dilupakan,
Salat terawih pada malam hari ;
Ibadah sunat juga digandakan,
Sebagai bekalan rohani serta jasmani.

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
Duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
Risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

Bila jiwa tinggalkan badan
Maka nafas berhembus pergi
Bila ada bln. ramadhan
Maka mari sucikan diri.

Walopun operator sibuk n' sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Ramadhan 2016, mohon maaf lahir Dan batin

Ada nasi ikan serta sayur,
Adanya di atas meja,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Untuk engkau sekaluarga.

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Setitik tinta menjadi noda
Setitik salah menjadi dosa
Bln. penuh barokah segera tiba
Mari telaten ibadah di bulan puasa

Elu memaNg sobat gue yang terbaiK
Sampai terKadang gaK kerasa seenaknya
Gue ngAtain lue n ngejekIn lu semaunya
MaAfiN gue BuKan maksUd ngerendahin
JUstrU kArenA lue adalah sePerti
BAgiaN dAri diri gue
Met pUasa Ya!

Dara kucir terbang tinggi
Dara balap terbang kencang,
Ramadhan datang sebentar lagi
Semua salahku mohon dimaafkan.

Ass ww. Kain kase tepi gantang. Untuk menapis perahan santan. Bulan puasa sudahpun datang. Salah silap mohon dimaafkan. Wslm

Bukan hanya mudah menahan diri,
Bukan hanya sulit mengawal kondisi,
Tekadkan nurani tegarkan diri,
Ingatlah yang maha lihat sentiasa di segi.

Smg takkan prnh ada lg khilaf yg lalai u dmaknai stlh ada keikhlasn ht u slg memaafkn..so sorry 4 evrything..Wish 4JJI bless our RAMADHAN.

Disana gunung di sini gunung
Ditengah-tengah pulau dewata,
Apabila dosa telah menggunung
Ramadhanlah penawar obatnya

Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo. Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo, Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.

Dengan adanya kumpulan pantun kata ucapan menyambut bulan puasa ramadhan lucu gokil romantis terbaru di tahun 2016, semoga bisa menghibur anda dan bisa bermanfaat untuk kalian, dan puasa anda lancar selalu dan di berikan kekuatan amiin. Dan zimosy juga sudah menyiapkan pantun sahur ramadhan lucu.

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan Hari Ini 1437 H 2016

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2016 / 1437 H - Kementerian Agama (Kemenag) Marhaban Yaa Ramadhan, Tanpa Terasa Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini akan segera di jelang, mungkin Seluruh Umat islam Terutama kaumuslimin walmuslimat di seluruh dunia tentunya menanti saat yang di nanti-nanti denagan datangnya bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Ramadhan adalah bulan dalam Islam dikenal sebagai bulan yang penuh rohmat dan kemegahan yang ada entryways pengampunan yang benar-benar terbuka lebar bagi setiap individu yang membutuhkannya. Meskipun menjadi bulan ibadah yang penuh pengampunan, bulan puasa Ramadhan adalah tambahan satu jenis cinta yang diberikan oleh Allah dengan mengingat tujuan akhir untuk mempertajam semangat hidup untuk beibadah kepadanya yaitu Ibadah kepada Allah SWT,dengan cara membersihkan jiwa dan memurnikan hati seorang Muslim.

Untuk seorang Muslim, puasa adalah komitmen yang harus dianut oleh individu yang secara fisik dan rasional terdengar umumnya dan memiliki usia yang cukup. dalam artian sudah "Sah" dan wajib mengikuti ibadah puasa di bulan ramadhan mengaktualisasikan Ramadhan adalah tambahan digambarkan dalam Surat Al-Baqarah ayat 183: "Wahai orang-orang yang beriman, berpuasalah kamu sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar menjadi orang yang takwa". Dengan bersumber dari ayat ini, jelas jika melakukan puasa di bulan Ramadan adalah komitmen yang harus di niatkan dan di laksanakan.

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan

Ramadhan tahun ini pastinya akan memberikan kesan kedalaman untuk semua umat Islam di Indonesia, artikel tahun ini di seluruh Indonesia Muslim akan memulai puasa pada waktu yang sama.Hal Ini menurut perhitungan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) yang mengatakan jika konsistensi awal puasa Ramadhan dan Idul Fitri di perhitungkan akan berlangsung dari 2016 hingga 2022 yang akan datang. Sehubungan dengan Idul Adha, konsistensi akan mulai 2016-2022 mendatang.

Mengingat tujuan akhir untuk memenuhi sekitar bulan Suci Ramadhan, seperti yang di kabarkan akan jatuh pada hari Rabu, 08 Juni, 2016 dan berlangsung selama 29 hari sampai Rabu, 06 Juli, 2016 (1 Syawal 2016/1437 H). Pada saat itu melalui artikel ini, Zimosy.com akan memberikan sedikit data tentang Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2016 - 1437 H untuk Jakarta dan Sekitarannya. Sehubungan dengan zona yang berbeda, Anda dapat membuat sendiri melalui halaman Kementerian Agama pada akhir artikel ini.

Jadwal Imsakiyah Puasa
TglImsakSubuhTerbitDzuhurAsharMaghribIsya
08 juni 201604:2004:3605:5311:5215:1417:4619:00
09 juni 201604:2004:3605:5311:5215:1517:4619:00
10 juni 201604:2004:3605:5411:5315:1517:4619:01
11 juni 201604:2004:3605:5411:5315:1517:4619:01
12 juni 201604:2004:3605:5411:5315:1517:4619:01
13 juni 201604:2104:3705:5411:5315:1517:4619:01
14 juni 201604:2104:3705:5411:5315:1517:4619:01
15 juni 201604:2104:3705:5511:5415:1617:4719:02
16 juni 201604:2104:3705:5511:5415:1617:4719:02
17 juni 201604:2104:3705:5511:5415:1617:4719:02
18 juni 201604:2204:3805:5511:5415:1617:4719:02
19 juni 201604:2204:3805:5611:5415:1617:4719:02
20 juni 201604:2204:3805:5611:5515:1717:4819:03
21 juni 201604:2204:3805:5611:5515:1717:4819:03
22 juni 201604:2204:3805:5611:5515:1717:4819:03
23 juni 201604:2304:3905:5711:5515:1717:4819:03
24 juni 201604:2304:3905:5711:5615:1817:4819:04
25 juni 201604:2304:3905:5711:5615:1817:4919:04
26 juni 201604:2304:3905:5711:5615:1817:4919:04
27 juni 201604:2404:4005:5711:5615:1817:4919:04
28 juni 201604:2404:4005:5811:5715:1817:4919:04
29 juni 201604:2404:4005:5811:5715:1917:5019:05
30 juni 201604:2404:4005:5811:5715:1917:5019:05
01 juli 201604:2404:4005:5811:5715:1917:5019:05
02 juli 201604:2504:4105:5811:5715:1917:5019:05
03 juli 201604:2504:4105:5911:5815:2017:5119:06
04 juli 201604:2504:4105:5911:5815:2017:5119:06
05 juli 201604:2504:4105:5911:5815:2017:5119:06
06 juli 201604:2604:4205:5911:5815:2017:5119:06
07 juli 201604:2604:4205:5911:5815:2117:5219:06

Semua hal dipertimbangkan kembali, sedangkan untuk individu yang berada di luar Jakarta atau di wilayah yang berbeda di Indonesia, Anda bisa melihat dan membuat Jadwal Imsakiyah atau jadwal sholat 5 waktu bisa di buat sendiri melalui situs resmi Kementerian Agama, yang ditemukan Di Sini www.zimosy.com. anda bisa lansung mendatangi alamat situs resmi itu agar bisa lebih detail lagi untuk mengetahui jadwal-jadwal di daerah manapun. Atau anda juga bisa lihat langsung tinggal klik saja linknya jadwal sholat hari ini.

Niat Puasa Nisfu Syaban Lengkap/Terjemahannya

Niat Puasa Sunnah Nisfu Syaban Lengkap/Terjemahannya - Kemarin kami sudah memberikan doa niat puasa sunnah rajab, dan dalam kesempatan kali ini zimosy akan memberikan bacaan doa niat puasa sunnah nisfu syaban. Di karenakan rosululloh SAW pun memperbanyak amalan amalan dan melaksanakan puasa di bulan sya'ban, di bulan syaban ini Alloh SWT akan memberikan pahala yang melimpah bagi siapa saja yang selalu melaksanakan puasa nisfu syaban ini.

Maka rosululloh SAW bersabda di dalam salah satu hadist yaitu : (Rajab adalah bulan Alloh, Syaban adalah bulan Aku dan Ramadhan adalah bulan ummatku). Jadi alangkah mulianya seseorang yang menyempetkan diri di bulan syaban ini, dengan berbagai macam kegiatan seperti melaksanakan puasa sunnah sebelum memasuki bulan yang penuh berkah yaitu dengan datangnya bulan ramadhan.

Jadi bagi siapa saja dan yang berada di mana saja, Tidah ada salahnya zimosy akan memberikan bagi siapa saja yang belum tahu cara atau doa niat puasa nisfu syaban dalam bahasa arab latin dan lengkap dengan terjemahannya, ini untuk mengingatkan bagi siapa saja yang belum tahu atau lupa dengan doa dan niatnya karena jarang di laksanakan cuma satu tahun sekali untuk melaksanakannya.

Gambar Niat Puasa Nisfu Syaban

Bacaan niatnya adalah sebagai berikut :

نويت صوم شهر شعبان سنة لله تعالى

NAWAITU SAUMA SYAHRI SYAHBAN SUNNATAN LILLAHI TA'ALA

Artinya :Saya niat puasa bulan sya’ban sunnah karena Allah ta’ala

Itulah bacaan niat puasa syaban yang sering kali Rosululloh SAW laksanakan karena dalam sebuah hadits menjelaskan, Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, beliau mengatakan,

كَانَ رَسُولُ اللَّهِ – صلى الله عليه وسلم – يَصُومُ حَتَّى نَقُولَ لاَ يُفْطِرُ ، وَيُفْطِرُ حَتَّى نَقُولَ لاَ يَصُومُ . فَمَا رَأَيْتُ رَسُولَ اللَّهِ – صلى الله عليه وسلم – اسْتَكْمَلَ صِيَامَ شَهْرٍ إِلاَّ رَمَضَانَ ، وَمَا رَأَيْتُهُ أَكْثَرَ صِيَامًا مِنْهُ فِى شَعْبَانَ


Artinya :Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa berpuasa, sampai kami katakan bahwa beliau tidak berbuka. Beliau pun berbuka sampai kami katakan bahwa beliau tidak berpuasa. Aku tidak pernah sama sekali melihat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berpuasa secara sempurna sebulan penuh selain pada bulan Ramadhan. Aku pun tidak pernah melihat beliau berpuasa yang lebih banyak daripada berpuasa di bulan Sya’ban. (HR. Bukhari dan Muslim)

Itulah yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini mengenai doa niat puasa sunnah nisfu syaban lengkap dengan bacaan arab latin dan terjemahannya, dan semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, dan zimosy juga akan mengingatkan akan datangnya bulan suci ramadhan. Dengan datangnya bulan ramadhan, pastinya semua umat muslim akan menyambut bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Dan disini kami akan memberikan kata ucapan menyambut ramadhan.

Hasil Pengumuman UN SMP/SMA/SMK Tahun 2016

Hasil Pengumuman UN SMP/SMA/SMK Tahun 2016 - Ujian Nasional yaitu satu diantara wujud kompetensi pendidikan di indonesia, yang diadakan oleh dinas pemerintahan pendidikan. Ini jadi acuan pada seluruhnya beberapa siswa dimanapun ada, untuk lebih mengoptimalkan diri dalam rencana ikuti UNAS (Ujian Nasional).

System evaluasi pendidikan di Indonesia amatlah ditetapkan dalam wujud suatu ujian, yang selalu digalakan oleh pihak berwenang. Ini jadi bukti riil dalam rencana menambah mutu pendidikan resmi, yang bisa memastikan kesuksesan siswa/siswi dalam hasil evaluasi sampai kini.

Untuk proses hasil un 2016 ditata sesuai sama kebijaksanaan pemerintah, lewat cara dibagi kurun waktu yang tidak sama. Untuk tingkatan sekolah juga sesuai dengan kebijakan Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan Indonesia yang waktu ini berlaku.

Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMP/SMA/SMK

Jadwal pengumuman hasil kelulusan nilai Ujian Nasional/UN/UNAS/UASBN tahun 2016

Pengumuman Hasil Kelulusan Nilai UN SMA/MA/SMK : Pada hari Selasa tanggal 20 Mei tahun 2016.
Situs : http://litbang.kemdikbud.go.id/index.php/statplanet-balitbang/ujian-nasional/hasil-ujian-nasional-smp

Pengumuman Hasil Kelulusan Nilai UN SMP/MTs/SMPLB : Pada hari Sabtu tanggal 14 Juni tahun 2016.
Situs : http://litbang.kemdikbud.go.id/index.php/statplanet-balitbang/ujian-nasional/hasil-ujian-nasional-smp

Untuk lebih jelasnya tentang hasil UN, anda bisa mengunjungi situs resmi Kemendiknas dengan alamat url : www.kemdikbud.go.id, Semoga informasi terkini seputar pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional/UN/UNAS/UASBN untuk tingkat SMA, MA, SMK dan SMP, MTs, SMPLB di provinsi seluruh Indonesia tahun 2016 ini bermanfaat.

Kata-Kata Ucapan Puasa Bulan Ramadhan 1437 H 2016

Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 2016 - Marhaban ya ramadhan … selamat datang bulan ramadhan yang penuh barokah itu selanjutnya kembali hampiri kita, suatu hal harapan yang tulus, semoga di bulan suci ini membawa kebaikan dan keberkahan pada kita semua, kita layak bersukur karena kita bisa kembali bersua dengan menyambut puasa ramadhan yang suci ini.

Untuk menyambut datangnya bulan ramadhan ini, maka sebagian besar di indonesia sudah kebiasaan untuk sama-sama kirim-mengirim sms atau bikin bermacam macam resep menu masakan bulan ramadhan diantara saudara, kerabat atau rekanan kita. buat anda yang tengah mencari kalimat perkataan ramadhan, kami disini bisa menulis himpunan kata indah untuk sms perkataan puasa ramadhan.

Kata kata perkataan menyongsong puasa ramadhan ini adalah perkataan selamat puasa lucu serta kartu perkataan ramadhan terbaru yang saya rangkai dari perkataan selamat puasa serta lebaran idul fitri, kata mutiara, kata kata lucu serta kata puasa buat pacar.

Ucapan Puasa Bulan Ramadhan

Kata ucapan ramadhan untuk pacar serta bekas pacar ini dapat juga digunakan untuk kata menyongsong bulan puasa romantis islami, kata menyongsong pagi romantis, kata menyongsong sore, kata menyongsong berbuka puasa serta kata menyongsong siang di bulan ramadhan.

Berikut ini kumpulan kata-kata sms ucapan puasa Ramadhan terbaru.

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin

Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Maaf Lahir Bathin

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri
Minal aidin wal faizin

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Jika langkahku membekas lara
Kataku merangkai dusta
Lakuku menoreh luka
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

Jika aku meminta maaf
Bukan karena hari ini Lebaran
Tetapi karena Ridho Allah SWT
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Aku memohon maaf.

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

Itulah sms jadwal keutamaan makalah tentang niat puasa ramadhan, kata lucu ucapan selamat puasa ramadhan buat pacar, kata ucapan menyambut bulan ramadhan, kata ucapan menyambut bulan suci ramadhan, ucapan menyambut bulan ramadhan terbaru, kata maaf bulan ramadhan untuk teman, kata mutiara puasa, kata kata bulan ramadhan lucu, kata puasa lucu di bulan romadhon 1437 H 2016.